Kamis, 28 Februari 2019

Wow Bikin Ngiler ! 5 Barang Canggih Yang Bisa Kamu Beli Di Online Shop


Halo gan, apakah kamu suka dengan barang-barang canggih? Nah, disini kami akan memberikan daftar 5 barang canggih yang bisa kamu beli di onlineshop. Nah langsung saja ke nomer pertama

1. Tile Slim
Kalau kalian sering lupa menaruh barang bawaan, benda ini sangat cocok untuk digunakan. Dengan desain yang tipis dan kecil, benda ini dapat disimpan di dompet maupun ditempel pada alat-alat elektronik. Cara kerja alat ini yaitu dengan menyelipkannya ke dompet, lalu gunakan aplikasi pendamping yang bernama The Tile di HP kalian untuk melacak lokasi dompet tersebut. Jika berada di jangkauan bluetooth, kalian bisa membunyikan alarm pada tile slim, ya kalau tidak berada diluar jangkauan bluetooth, maka aplikasi akan menunjukkan lokasi terakhir tile berada di peta.

Untuk mendapatkan benda canggih ini kalian harus merogoh kocek sebesar Rp.700.000















2.Hydway Bottle
Botol ini berukuran kecil dan dapat dilipat, benda ini dapat menampung air sebanyak 600 ml. Botol ini berguna saat kalian haus di perjalanan jauh.

Dan jika kalian ingin memilikinya barang ini dijual dengan harga Rp.300.000

 










3.Smoke Ring Launcher
Mainan yang satu ini adalah mainan yang sangat unik karena mainan ini dapat menembakkan lingkaran asap layaknya seperti rokok elektrik Nah asap yang dihasilkan oleh mainan ini tidaklah berbahaya dan mainan ini dapat menembakkan lingkaran asap sejauh 4 meter.

Untuk mendapatkan mainan ini kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp.350.000














4.Sphero SPRK
Mainan robot satu ini merupakan mainan dimana kalian bermain sambil belajar layaknya seorang proggramer handal. Nah benda ini memiliki beberapa level skill dimana tedapat tantangan tersendiri setiap levelnya dan untuk mengoprasikannya kalian perlu mempelajarinya dulu. Lalu untuk dapat menggerakkannya kalian perlu mengkoneksikan ke HP kalian dengan menggunakan bluetooth

Dan jika kalian berminat,mainan ini dijual seharga Rp.2.500.000


5.Phree
Phree merupakan sebuah pena stylus yang memiliki banyak keunggulan dari stylus lain. Phree ini dapat digunakan pada semua jenis permukaan seperti di atas tangan,pisang,dan lain lain. Kelebihan lain dari pena ini bisa digunakan untuk mengangkat telepon, membalas sms, dan mengetahui berbagai notifikasi yang masuk ke HP kalian. Phree dilengkapi dengan speaker dan jack headset, serta teknologi layar sentuh OLED.

untuk kalian yang tertarik  membelinya kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp.2.000.000

















Nah itulah daftar 5 barang canggih yang bisa kamu beli di onlineshop, apakah kalian berminat memilikinya?